Bagian paling tersedih dari hubungan kita, adalah ketika aku menjelaskan ke kamu apa yang aku rasain atau hal apa yang membuat aku overthinking, tapi kamu mikirnya aku nyoba buat beradu argumen dan ujung-ujungnya kita berantem. Padahal yang aku mau cuma kamu dengerin dan ngertiin apa yang aku rasain.
Yaa Allah ampuni aku, bahkan di tengah tengah bulan yang mulia ini masih saja banyak kelalaian yang ku perbuat. Sungguh aku takut dengan adzab Mu yaa Rabb:(