Selamat malam, FELLOWTEEZ. Berhubung gdm sudah penuh dan banyak member yg tidak aktif, jadi saya dan para ct lain mau mengadakan pembersihan. Silahkan rt tweet ini jika masih ingin stay. Nanti juga kita mau pindah akun baru mengingat akun base lama suspend. Terima kasih!
Halo! iya ini https://t.co/bEu4tKcN4t atau https://t.co/JHQ0UFlFxA ya pokoknya ini squad ATEEZ ntu lah yang buronan jeki banget. Harap sebarkan ke persekutuanmu.
@tuldahy @AIamsemesta @scekjn "Selamat malam semuanya, terimakasih sudah hadir di acara malam ini. Perkenalkan saya leader dari Ateez Kim Hongjoong. Sebelumnya saya berterimakasih kepada bem galaxy yang sudah mengundang kita di acara yang super duper luar biasa ini, semoga kalian suka dengan penampilan kami"
@yeornsang @jwngyunho@pargsonga @kimhongjoong__ @tuldahy @AIamsemesta @scekjn San menerima mic dari Yeosang.
"Annyeonghaseo, ATEEZ Choi San imnida. ATINY! Ayo nikmati penampilan malam ini bersama!"
Setelah itu San tersenyum dan melambaikan tangannya, lalu memberikan mic kepada @mibngi
@choixssan @yeornsang @jwngyunho@pargsonga @kimhongjoong__ @tuldahy @AIamsemesta @scekjn Mingi menerima mic dari San.
"Annyeonghaseo, ATEEZ Song Mingi imnida. Semuanya dan juga Atiny mari kita bersenang senang agar penampilan malam ini berjalan dengan luar biasa!"
Mingi melambaikan tangan kepada semuanya sambil memberikan mic kepada @ATZW0O