SUMPAH, demi apapun selama nonton gue salfok banget sama KECANTIKAN PARIPURNA manusia ini๐ฉ๐ NTIKKK MY CANTIK GUEEEE, CANTIK BANGET JAEMINIEEEEE PLEASEEEE CANTIK SELAMANYAAAAAAAA!!!!!๐ฉ๐๐ฅน๐โญ๏ธ
When lu gak demen main air, tp CRUSH 10 TAHUN lu untuk yang PERTAMA kalinya ngajak lu ngedate.... mw gamau berusaha ttp kalem dan melindungi rambut biar gak lepek karena lu mau terlihat syantik jelita di depan crush lu
jaemin emang cantik, tapi jaemin di konten barusan tuh CANTIK. dari angle manapun CANTIK. gerak geriknya, cara ngobrolnya semua CANTIK. thanku jaemin for being the prettiest man alive.