“Pancasila itu tidak ada...” Kalau Pancasila ada, air kita nggak beli, lapangan kerja gampang, masa iuran kesehatan sampe masyarakat kejet-kejet diancam gaboleh perpanjang SIM...?
~ Sujiwo Tejo.
mestinya Speed pas datang ke Indo ini pemerintah ikut turun tangan.. sayang banget momennya lewat..
1. Ini di China sampe live di TV
2. Mereka juga bantu kasih akses ke banyak tempat (dan teknologi yang mau dikasih liat ke dunia)
Bersamaan dengan ini:
1. Dia permudah orang ke china (Visa free transit policy yang 10 hari)
2. Harga tiket ke China jadi murah banget yang pake Airline China
Ada alasan kenapa China bisa maju, dari hal seperti ini uda keliatan.. eksekusinya di level yang berbeda..
setelah banyak refleksi, gw sadar: mungkin kita terlalu keras. ga fair rakyat terus kritik pemerintah. situasi emang susah, dan mereka udah lakuin yang terbaik. mulai sekarang, nurut aja ya guys. ini demi kebaikan bersama. gw siap bantu pemerintah sbg stafsus, catet tanggal ini.
LAST GUEST STAR & LAST NIGHT
dari Desember 2024 sampai dg Maret 2025 nemenin gw selalu yg pribadi introvert parah serasa ad teman nongkrong aja gt tertawa bareng sedih bareng senang bareng benar2 rasa aneh lah efek stream ini baru kali ini rasain tontonan gini. W STREAM
Kenapa sampe buat postingan ini?
Sejak lawan australia tempo hari, Ada akun2 d tiktok dan instagram yg berprangka ke beberapa pemain kita yg dr belanda.
Udah aku jelasin satu2, eh today tambah ganas dong nuduhnya.
Ya mau ga mau harus dibantah, agar ga jadi misinformasi
Orang2 ini ga belajar medis dan sport medics tapi sok tau banget komentar soal kebugaran atlit
framing atlit ga jelas.
Pemain ini sudah jauh2 dari club buat main di timnas.
Dedikasi 100% ya
strategi urusan Pelatih
Kebugaran urusan tim fisik
Cidera urusan tim medis