@twolilchaos bisaa tanya dulu ke adminnya bub, nanti disuruh kirim foto yg mau dipake, kalau pas dan gampang untuk di crop, pasti langsung diarahin untuk co. krn kemarin aku lumayan tricky nyari foto thee nya😭
guys ada yg tau ga kalo notif like, follow, komen, repost dll ga masuk tuh kenapa ya? jujur ga nyaman bgt kalo ada yg jbjb/like postinganku ga ada yg masuk notifnya, tau tau pas cek postingannya ada yg komen😔