👩 : byy :((
❤ : hmm
👩 : ga cape apa jutek mulu
❤ :hmm
👩 : aku salah, ak udah berapa kali minta maaf. Ini yang terkahir. Maaf byy
❤ : ......
👩 : besok mulai tour kan? Biasanya seminggu yak, jangan lupa vitaminnya diminum. Aku ga akan ganggu kamu. Semangat 💪
❤perfect gimana? Ga bagus gtu pencahayaanya
👧ih masa.. aku udah empit2an bediri di depan panggung sma fans fans kamu :(
❤kan aku ga suruh kamu 😋
👧terserah
❤loh, kok terserah? Ngambek nih
👧ga
❤byyy
👧hmm
❤becanda kali
👧ga lucu
❤bagus tau fotonya, udah aku cetak malah.
*groupfangirling*
Me : YaAllah uwu bgt ga sih pake baju item lagi.
Temen laen : ih iyaa
Terus tutup hp close group ambil minum.
5 mnit pas mau tidur buka hp, loh kok masih dalam group ya. Bodo amat sih ngantuk juga.
A JOKE :v
-park chanyeol, ooh sehun, kalain itu udh umur brapa sih? Knapa klakuan masih kaya anak"?
-hun trun hun, bini gw ngamuk tu
-ga mau hyung, enak d gendong
-park chanyeolllll
-iy byy
-noona, jangan marah" terus dong, nanti cepat tua
-khawatir?, kalo kamu bnaran khawatir kamu ga akan biarin aku nunggu slama 3 jam
-maaf, aku lupa
-lupa? Wajar sih mudah buat kamu lupa karena aku bukan prioritas kamu
-kamu ngomong apasih,,,
-mending kamu kluar, aku capek, mau istirahat
HURT
-ngapain k sini?
-aku nungguin kamu d restoran, knapa ga dtang?
-pikir aja sendiri, emg janjian ny jam brapa?
-oke, aku minta maaf aku terlambat, tapi seenggaknya kamu angak telpon aku, jangan buat khawatir kaya gini
- aku ingin mengatakan sesuatu malam ini dan aku ingin kalian semua menjadi saksinya. Untuk perempuan yang disana, perempuan yg selalu menemaniku selama ini, perempuan yang selalu ada untuk ku, will you marry me?
#EXplOrationinSeoulDay1#CHANYEOL