punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
bantu share, klo salah satu rare ancient species lizard di indonesia ga cuma komodo tapi juga borneo earless lizard. adanya spesifik cuma di kalimantan (incl malaysia) klo hutan kita dirambah terus, dibakar terus,siap2 besok klo mau liat spesimennya kudu ke tetangga sebelah.
gw udah lulus kuliah 10 taun yll. gw bidik misi jg kek kaka ini. ampe 5 taunan yll kayaknya gw masi juga ada orang nanya, “beasiswa bidik misi/kip kok punya mobil/macbook/iphone?” ya kali gw abis lulus kuliah dan kerja bertahun2 masih miskin anjay… 😭
im sorry no hate but this is why pembahasaan feminism di indo cuma stuck disitu situ aja and never make any real progress bc when a woman complained about the beauty standards… other women in indo will make it abt themselves and took it as if itu nyerang individu… *sigh*
andai gua cantik sesuai standar masyarakat, gw cmn perlu joget brazil atau lypsinc lagu yg ga gw hapal trus boom viral dmn mn lalu dpt endors dari glad2glow scora scintific trus tinggal slow living
oke saatnya gw bongkar sekarang!!
PT Kiani Lestari, entitas bisnis kehutanan/HTI di Kaltim yg berada di bawah payung grup Nusantara Energy milik presiden PRABOWO SUBIANTO (cnn indonesia)
konsesi eks taipan Bob Hasan ini dibeli PRABOWO tahun 2004 silam lewat perantara JK dan sempat heboh diungkit pas sesi debat capres soal penguasaan ratusan ribu hektar lahan (antaranews).
perusahaan ini sepaket sama pabrik pulp raksasa kiani kertas (kertas nusantara) yg menguasai hamparan konsesi hutan ratusan ribu hektar di bumi etam.
meskipun jika nantinya perusahaan kebukti melanggar, gw yakin gamungkin ada tersangka
Orang pd bilang political views ga harusnya jadi penghalang, but if my partner supports genocide, pelanggar ham, a big ass corruptor, a racist, gue gapaham gimana gw bakal ngejalanin seluruh hidup gw sama orang kaya gitu 🙏🏼 so yes, political views DOES matter to me.
menurut gw KITA KURANG MARAH liatnya benci bgt. di sana tuh bantuan blm sampe ke daerah2, dua jam lalu keitung 50+ org MENINGGAL, raturan luka2, warga pada bikin shelter sendiri, pengobatan terbatas krn nakes terbatas, trs lu pake baju ntt KETAWA KETIWI? BRENGSEK