@Ghina0039 @doobidubabb Dia emg kalo kata aku karakternya cewek pemberani,tegas,adil,savage tapi baik gitusih(bkn tipe yg lemahlembut,pemalu gitu), sdgkn mg tuh tipe yg pemaaf bgt jd org (makanya kata svt jg dia tuh trlalu baik,saking baiknya jd gampang dimanfaatin😭)
@pam_yjuly kyaknya lbih dulu acara GMMTV 2023 di akhir tahun nanti drpd HS wkwk
interaksi pemain HS aja gakeliatan masihan,pdhl seengganya udh mulai workshop lah :(
@huffkitten actually i didn't expect to see their moment(esp. they r both shy ppl)bec during ffff they never had any interaction😅but now they have quite a lot of interaction&i have to say that the interaction is cute&looks so sincere,the way dew likes to tease her it's reallyreally cute😫
Mereka kayaknya emg ngerancanain liburan bareng2 sih, maybe Bali??? Soalnya jarak ke konser negara berikutnya agak lama ga mepet jadinya punya wkt lumayan panjang
[17s] mama mingyu, adeknya wonwoo, papanya hoshi, daddynya vernon, papanya dino, papanya jeonghan, terus katanya ada mamanya jeonghan juga ya, guys? aduh lucu bgt ini kayak family gathering
@pam_yjuly@primiilly1 Kalo jumlahnya smpe Q35 msih lama dong itu sdgkn ini bru nyampe Q19 😭😭😭
Setau aku juli udh syuting sih 10yt,pdhl dulu HS katanya yg syuting mulai juli trs gajadikan dan dnger2 lg diundur jd okt,cm ygtau msih rumor soalnya :(
GOD cm 2ep doang sih jd aku krg puas😭 dsar aku:(