Hari yang hectic bet, teko tekan kantor telat, salah ngeprint faktur ping dua, sedino yo tibatiba meeting ping dua, ijin bali cepet meh ng rs, antri obat 3jam dewe, alhasil yahmene lagi iso ngeluk boyok😶🌫
Launching PSS hari ini:
Stadion ada.
Pemain ada.
Acara ada.
Gairahnya mana?
Kalau momen menyambut musim baru saja dibuat hambar begini, jangan salahkan suporter kalau bertanya:
Yang sedang dibangun itu PSS, atau sekedar formalitas menjalankan musim?😉