@tanyarlfes Maaf mungkin bukan nikah prioritasnya saat ini nder.. Krn aq dan pcrku'pun kita gk punya cicilan aja kalo ditanya mslh nikah kita slalu jwb blm prioritas kita untuk saat ini. Krn kami lbh milih mematangkan dl apa yg dibutuhkan dlm sebuah pernikahan.
@KangManto123@DivHumas_Polri Cb gk usah di up trs gt gmn yaw?? Biar tenggelam dgn sendirinya ni bocah.. Krn makin lama makin ngawur.. Kyknya dia makin di UP makin ngerasa bnyak yg dukung dan malah makin ngawur.
@HendiHelmi6@HidayatAsep14@islah_bahrawi Iyaw betul almh ibuku jg guru.. Dan prnh blg gt jg. Jd guru itu mengabdi jgn berharap bs jd kaya. Dan ketika ibu meninggal yg layat banyak bgt. Tetangga2 pada blg smpk penuh jalan gang masuk rumah. Mungkin itu penghargaan/apresiasi tertinggi sebagai PNS.
@tanyarlfes Apa kabar aq yg 30 blm nikah?? ๐๐๐.. Kerja cari pengalaman dan nikmati hidup dl gk usah takut jd perawan tua. Gk ada yg bs jamin stlh nikah kita pasti bahagia. Semua itu trgantung km sendiri..
@tanyarlfes Ortu ku pernah diposisi gini. Mereka 3 barsudara. Waktu embah jual rmh ortuku cuma diksh uang 3jt.sdangkan pakdheku diksh uang 10jt. Omku gk minta krn dia sdh domisili diluar pulau. Sisanya dibelikan rumah lg.pdhl kalo ada susahnya apa2 ortuku yg bantu. Tp yaw diiklasin aja. ๐
@jek___ Besok agustus om'ku dtg dr Palu. Tp ntah knp aq Bnr2 gk pngen ktmu mereka. Krn mereka udah Bnr2 nyakitin hatiku dan ayahku. Ditambah dia kena hasutan dr istri pakdheku. Rasanya besok klao dia dtg aq pngen ngungsi. Biar gk ktmu mereka. ๐ข
@worksfess Ada sepupu dia krja di suzuk* dr msh lajang smpk skrg dah punya anak 2.hasil dr kerja dia bs hidup berkecukupan. Eh smpk akirnya 2th ini dia kecanduan slot dan game ol. Akirnya hbs dech harta benda dr mobil smpk rumah. Skrg ngontrak,motor cuma tgl 1.pgn kasian tp yaw dia slh. ๐ข
@worksfess Woii itu penting.. Krn itu hal yg bs jd boomerang kalo tdk dibicarakan dr awal..ngapain minder,toh calonmu jg gk mslh'in.. Kalo km mikir aneh2 justru ada yg salah dgn km. Malah ntr jd kasian yg jd pasangan km.