INI DI DOM GUEEEE YA TUHAAANNN๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? ๐
Yang punya GMAIL pasti pernah dapet notif storage full trus ujung2nya disuruh langganan google one hahaa.
Kalau emg google one nggak butuh2 amat, mending lo bersihin gmail nya dulu kayak gini:
Momen blank screen pas pergantian episode di Netflix dan bisa ngeliat reflection kita di layar laptop tuh bikin mikir what are you doing with your life.
Loker di indo itu sebenernya banyak, tapi
1. Intern
2. Intern 3 tahun pengalaman
3. Fresh graduate 3 tahun pengalaman
4. Outsourcing
5. Gaji di bawah UMK
6. Benefit: BPJS dan air galon
7. Sabtu masuk setengah hari
8. Top 3 uni only
9. Kontrak dengan 3 bulan probation
menurut aku date yang paling romantis tuh dating after office.... kayak.... bayangin abis cape kerja, dikejar deadline tapi pulangnya dipukpuk sama ayang, mam bareng, ketawa bareng. ya Tuhan..... may this kind of love never fade. aamiin
buat ngetik kata capek tuh rasanya ngga pantes.......... gmn orang tua gua ya udh kerja, udh bayarin mahal" tp hasilnya nihil, selalu mengecewakan. i'm so sorry for them bcs they had me as their daughter