@jtcargoid
201020227202 ini paket nya dimana? Sudah 10 hari proses lambat sekali, hubungin kalian itu susah, kalo gak bisa fasilitasi cust dengan gampang komunikasi, setidak nya kalian cepat kerja nya.. Payah sekali
@tanyakanrl Anjay "gak tau boong apa gak" rasain dulu dah perut lu dibelek, dikoyak2, trs dilem + jahit. Perut berasa ditusuk jarum kalo lagi kambuh, padahal gak kena apa2. Apalagi kena meja anjir, bisa aja kegesek atau kebentur. Kocak !
@yshmne___ Gpp aku beli koin untuk baca karya mba annisa. Pasutri gaje termasuk karya pertama perkenalin webtoon di Indonesia. 16rb udah dapet 100 koin lebih, jiwa pelit berkedok manusia kritis ๐คช
@dear_kiddos @AREAJULID Beberapa kali nginep di sini, cuma semalam beda hawa aja. overall sbnernya yang buat keliatan seram emg design hotel nya. Dalem nya ada escalator yang mati tidak terpakai, kalo malam lampu lorong mati jadi kesan nya horor. Untuk letak nya strategis bangett
Gk usah sok bijak, kt gk bs terima kekalahan?
Lol... Kita yg ada skrg itu udah biasa nemenin wowo kalah dari 2014,2019. Gk usah u ajarin soal kalah menang.
Kalah menang kita biasa, yg eneg itu kalau bertahun2 kecurangan terus di pelihara.
Tanya bapak kalian itu, dia ktnya menang QC. Knpa gk sumringah? Karena dia tau, pedih 2x di sikat dengan cara sama. Skrg dia menang dengan cara yg sama dipakai untuk tenggelamin dia.
Wowo itu org yg ekspresif, dia marah ya dia lgsg tunjuki, dia senang jg begitu. Tp skrg kenapa ktnya menang tp wajah gk bahagia.
@miupicha99 @bestviuw@tanyakanrl Aku juga abis op 3 gigi bungsu di hermina mekarsari, Alhamdulillah bangun2 gak ada sakit sama sekali, bengkak maupun darah gak ada. dianastesi jg dijelsin pakai obat apa aja. Dan aku pakai bpjs, karena resiko simpen impaksi gigi bungsu itu juga bahaya. Bisa sampai komplikasi