drake released three (3) albums this year, morgan dropped an album with 37 tracks last year and released a few more songs this year, charli dropped 2 albums this year and miley’s teasing a new era despite her album barely being a year old i didn’t see any coke rants for them tho?
GONGGGG BGTTT for the first time in my life gue ngeliat presiden yg ngejadiin bencana yg dialami warga nya sebagai uji coba untuk ngelihat bawahannya kerja atau ga
sekali lagi, dia ngomong “sengaja” yg artinya he know the fact that warga di NTT beneran butuh bantuan, he know the fact that banyak org yg ngamuk karena leletnya bantuan yg datang. bahkan dia ga ngomong kata “maaf” sama sekali
kalo masih ada yg ngomong, “kok serba disalahkan?” iya jelas salah. gempa itu termasuk bencana yg sangat rentang memakan korban jiwa.. n dia sengaja ga datang buat ngasih kesempatan ke pejabat NTT buat mengatasi bencana nya 😅 cacat logika wkwkkw
mau make alasan apapun, harusnya dia datang di hari setelah kejadian lebih masuk di akal gue…
Bank Mandiri mengakui rekening Mas Botok, Rp80,9 juta, diblokir atas permintaan aparat penegak hukum, dan mengklaim sudah “sesuai prosedur.”
Kalau begitu, prosedurnya bisa diuji. Pasal 140 KUHAP mewajibkan izin ketua Pengadilan Negeri. Kalau memakai dalih mendesak, persetujuan tetap wajib diminta dalam 48 jam.
Rekening diblokir Jumat. Hari ini Minggu.
Tunjukkan izinnya, atau buka rekening itu sekarang.
Hak warga tidak boleh dibekukan karena bersuara.
Masih negara hukum gak sih kita?
lu paham kagak sih kalau di sistem demokrasi itu rakyat yang punya kekuasaan tertinggi bukan pemerentah?????????????????? plis paham ya plis banget ini mah
stupid ass fucking country run by stupid ass fucking people because of stupid ass fucking people who voted for the stupid ass motherfuckers oh my god get me the fuck OUT OF HERE
Nah-ah! 🙂↔️ After all those mishaps, Rosé continued running around and jumping. She did not sit down, waited for someone to comfort her, pretended something is broken or had difficulty breathing. Not our Rosé. 🙂↔️😉
There is no RULE that a song can't get a VMA nomination because of not having a music video.
Even OMG by camilla Cabello was nominated n it has no music video.
They come up with lies to save face
Lmao
🤭🤭🤭🤭
Me when am coping.😂😂😂