NEXT!
Untuk event kamu akan dapet merits juga dong, sudah berlaku mulai kegiatan besok ya! Tenang aja eventnya ga bakal nyusahin kalian #serius#aku#gak#boong tp bakal nyeremin dikit (HUAHAHA ketawa serem)
Untuk berapa dapet meritsnya ceki dibawah ๐
berarti kalo bercanda kayak
*meminum soju dan memijit pelipis gua* ARGH SHIBAL SEKI! *menggebrak meja sambil mengacak rambut gw* AJUMA TAMBAHKAN LAGI TOPOKINYA! *menenggak kembali segelas soju gua dgn kasar* GRKHH GUA LG YANG DISALAHIN!!!
gitu di jam non nsfw gak boleh ya luk?
Mari kita ke pembahasan pertama, yaitu penambahan. Diawal join kamu akan mendapatkan merits sebanyak 100, untuk absen harian sebanyak 20 (jadi jangan lupa absen apalagi kalo bolos nda boleh ya aku protektif/?)
โ โ
โ
Halo, malam semuanya agenda selanjutnya akan dipimpin oleh saya, sebagai mana yang kita tahu setiap agency terdapat rules yang harus dipatuhi. Mari kita kupas sama-sama, sebelum mulai saya minta PAP kalian dong supaya saya ga begitu lemes ketika menjelaskan
โ
โ โ
โ
Halo, malam semuanya agenda selanjutnya akan dipimpin oleh saya, sebagai mana yang kita tahu setiap agency terdapat rules yang harus dipatuhi. Mari kita kupas sama-sama, sebelum mulai saya minta PAP kalian dong supaya saya ga begitu lemes ketika menjelaskan
โ