agak laen emang. info terbaru soal erupsi Anak Krakatau justru lebih cepet dan detail diupdate sama media luar negeri daripada negara sendiri... speechless aja
Eh sadar gk? Kok dri lembaga pemerintah gaada himbauan apa gitu terkait hujan abu vulkanik? Mitigasi apa gitu?? Apa gua yg kurang update???
Malah netizen yg bantu update daerah mana yg udh terdampak dan daerah yg berpotensi terdampak jga. Gaada lembaga pemerintah yg menghimbau??
indonesians are fated to deal with earthquakes and volcanoes living on the ring of fire, but what will truly kill us all is the incompetence of the president and his cronies
aku nonton ini sedihh bgt, dimana wna aja secinta itu sama hutan kalimantan dan sangat melestarikan serta menjaganya. tapi kita yang wni bahkan untuk menjaga saja sulit. karna kepentingan org2 serakah alam kita rusak, butuh berapa tahun lagi menanam hutan yang sudah terbakar 😭
udh jelas hidup di negara ring of fire dmn bencana udh pasti bakal terjadi. tapi mitigasi nya ga diprioritasin, anggarannya minim, trs yg diminta to take responsibility malah rakyatnya. lanjutin aja terus wo mbg lu, biar kiamat dluan indonesia ini
Padahal sudah diwanti-wanti dari tahun lalu ada kemungkinan volcanoes di indo bakal banyak yg erupsi dalam waktu berdekatan, tapi mitigasi bencananya kacau. Banyak yg kagak percaya. Malah dana BMKG nya dipangkas
indonesia is literally shaking, erupting, burning, choking, and poisoning its own children through a government program, and the narcissistic, incompetent fuck we are forced to call president is preparing to leave the country again only days after returning from russia.
have some fucking shame. stay here and do your fucking job. people are terrified. children are sick. the air is toxic. the currency is sinking. and this useless bastard still acts like none of it is his responsibility.
he is a disgrace. i fucking despise him. i despise his government. fuck him and every spineless piece of shit protecting him.
sorry for the anxiety posting lately. but everything happening here is completely insane. not even seulgi can calm my heart right now. god
@rha_JH Hai kaa ijin ikutan yaa, my ultimate bias is Kai, alasan suka exo karena nyantol bgt aku sama lagunya, waktu indosiar nayangin mubank aku langsung suka sama mama dan jd ngepoin exo deh, untuk albumnya aku mau yg compact vers ka hehe. Thank you GAnya!!✨️🫶
‼️ GIVEAWAY ALBUM REVERXE SEALED ‼️ 😆😆😆
Winner (2 person):
🥳 1 album Reverxe Photobook ver.
🥳 1 album Reverxe Compact ver. (Random)
T&C :
🐻 RT & Like post ini
🐻 Boleh follow aku / engga gapapa
🐻 Reply dengan siapa biasmu, alasan ngestan EXO dan mau album yg mana
🐻 EXO-L INA ONLY
‼️ End : 15 September 2026 pukul 23.59 WIB ‼️
Pengumuman : 17 September 2026 pukul 15.00 WIB
(Pic hanya pemanis ges, compact Kai punya aku 😆😝🤭)
Good Luck EXO-L 🫶
Meowning is… not good :(´◦ w ◦`):
Volcanic ashes are kind of everywhere outside, thin but I can feel it in my feet.
Stay safe everyone!!!
Wear your mask if you need to go out!!
isn't it weird sungai terpanjang di Indonesia ada di Pontianak
paru-paru dunia hutannya di Kalimantan yet orang orang disini kekurangan air bersih dan gabisa menghirup udara segar
hell isn't hot enough for anyone that responsible for this
innalillahi wa innailaihi rojiun.. ga kebayang sendirian ketakutan ngalamin ini semua.. semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan
utk polisi2, tolonglah bila ada laporan orang hilang, bantu cari dengan betul, jangan dianggap "kabur itu" cuma karena sudah besar.. sedih bgt
ini Badan Meteorologi Jepang (JMA) malah lebih up-to-date dalam mendeteksi adanya aktivitas letusan cukup besar di Gunung Anak Krakatau.
TBS NEWS DIG : https://t.co/vOz7LPwqWm