Banyak manajer FPL yang lagi ngebut ambil pemain ini buat Gameweek 37... Ollie Watkins jadi pemain paling banyak diboyong sejauh ini, menjelang pekan kedua terakhir musim ini!
Selamat kepada para Manajer FPL CORNER X DEWAGGy ang berhasil jadi babak 8 besar UCL ! ๐ฅ
1๏ธโฃ ULTRAMEN RIBUT FC
2๏ธโฃ HELLENA
3๏ธโฃ FADILAH TEAM
4๏ธโฃ DEWA PENGHANCUR
5๏ธโฃ DELTRAS FC
Gimana, udah siap buat coba ikut langkah mereka?
๐FPL CORNER X 7METER ada promo menarik nihh biar makin semangat ngejalanin turnament nya
BONUS DEPOSIT DAPAT CASHBACK 50% (UNTUK 10 ORANG PERTAMA MAX 50rb)๐ฅ๐ฅ
LANGSUNG GAS AJA KE TELEGRAM : https://t.co/9h1aKwFSqe
Player of the Week jatuh ke Bryan Mbeumo dengan mengantongi 19pts!๏ฟฝ๏ฟฝ Brace yang bikin Brentford menang besar 0-5 dikandang Soton.
Gameweek 20 ini dewa fortuna belum berpihak pada captainers Salah. ๐ญ
#FPLCorner #FPL #bryanmbeumo #mbeumo #PlayerOfTheWeek #FantasyFootball #GW20
SALAH IS GETTING MORE AND MORE UNSTOPPABLE!!!
The Egyptian King resmi jadi pemain tercepat yang raih 200pts FPL hanya dalam 19 GW, melampaui Luis Suarez yang sebelumnya meraih 200pts pada GW25 (2013/2014).
Pelan-pelan Pak Salah.๐ญ
#FPLCorner#GW19#fantasyPL#Salah#MoSalah