aku udah nyoba beberapa macam cushion dan pilihanku selalu berakhir dengan ini. buat kulitku yang banyak bekas jerawat juga jerawat on off, ini gacor bgt karna bener-bener bisa nutupin dan ga longsor.
https://t.co/4RkdckM7Lr
@tanyarlfes pensil nder, atau ga kalo kamu punya eyeshadow yg warnanya gelap bisa juga buat latihan, aku justru lebih sering pake eyeshadow buat eyeliner
aku udah nyoba beberapa macam cushion dan pilihanku selalu berakhir dengan ini. buat kulitku yang banyak bekas jerawat juga jerawat on off, ini gacor bgt karna bener-bener bisa nutupin dan ga longsor.
https://t.co/4RkdckM7Lr
@tanyakanrl combi to oily sensitive acne prone aku pake moist gede ini, selain aku suka skincare yg ukurannya gede biar ga cepet abis dia ini bagus banget buat skin prep daily akuu
https://t.co/ltKWkGzFCA
moisturizer gentong kesayangan akuuu, biasa aku pake buat sebelum tidur dan skin prep, bikin make up gampang nempel juga awet.
note: kulit aku tipe combination to oily
https://t.co/w6BlJZWf5h