Seberapa rasa yang kamu miliki buat seseorang pasti akan pudar juga, tergantung cara kamu hadapinnya, kalo satu rasa aja kamu ga bisa jaga, untuk apa coba rasa yang lain :)
Tau ga rasanya abis pacaran bertahun-tahun trus putus trus jadi deket sana sini tapi ga ada yang bikin suka bgt kayak mati rasa aja gitu kalo ada ya ada kalo gada ya udah wkwkwk
Memang udah garis nya setiap hubungan ada orang ke3, entah itu orang tua, teman, keluarga, atau seseorang yang hadir buat nyaman. Kita hadapin aja yang namanya sayang ngga akan perpaling dari dirmu ;)