Kalah banget.... sering banget gini, dia lupa kali istrinya hamil, tiap hari capek bgt dengerin keluhannya kek banyak banget malah gue yg ngurusin dia, kaya gaada ruang buat gue mengeluh gitu
Seporsi kekalahan, lagi hamil 9 bulan nih geys.
๐ฉ๐ป : aku hari ini masak karage sama sayur ikan yang dikulkas aja ya?
๐ง๐ป: kenapa kamu males masak?
๐ฉ๐ป : bukan, aku lemes badannya
๐ง๐ป : iya deh karage aja (sambil kesel mukanya)
๐ฉ๐ป : memang kamu mau dimasakin apa?
And another nagging "liburan gini malah banyak kerjaan"
Cuma karena dia bantuin gue jemur banyak, dan dia janji mau sapu pel
Ujungnya apa? Yap gue masak ayam penyet dan tempe goreng, gue sapu pel, dan kerjain semua kerjaan dan dia tidur.
Intinya : gue gaboleh ngeluh.
Agak kesel sih pas doi ngomong "ah aku juga kan udah sering nonton konser berkali2 biasa aja gaada apa2nya kok"
Konser metal internasional pula, band yang dia suka banget dia nonton 3 KALI
DAN GUE GA PERNAH TERUS DIBILANG "gausah rasanya biasa aja kok udahnya" ๐ ๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป
Selamat untuk semua yang dapat tiket, aku ngiri dikit๐ค๐ป
Mana sepupu, kaka ipar dan kaka kandung nobar ber8 wkwkwkwkwkwk
NGIRI JUJUR BUT OKAY IM CRYING TODAY๐ญ๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป
Konser selalu datang di waktu tidak tepat untuk aku, pas aku gaada duit lah pas aku hamil dan di luar negri lah wkwkwkwkwkwkwk
Tapi ga hamil dan di luar negri jg keknya gaakan nonton sih, husband say nono mulu karena katanya "udah nikah kok masih suka sama idol cowo"
๐๐ปgiveup
Apa karena terlalu sering memalsukan ketawa dan bahagia lihat hal2 kecil ya ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ padahal sebenernya biasa aja, tapi biar suamiku seneng ya aku begitu.......
Gapapa tapi, show must go on ๐ซถ๐ป
Part of life dengan menjalani hidup seperti list yang dibuat sehari2 tanpa ada rasa seneng atau sedih atau gimana rasanya beneran biasa aja kaya... "yaaa emang harus dikerjain(?)"
Kuserahkan semua hobby, kesukaan, dan hidupku padamu ya allah wkwkwkwkwkwkwk karena makin kesini makin gatau suka nya ngapain, hobby gue sebenernya apa?? Kehidupan yang gue impikan tuh gimana? ๐๐๐
Tiba2 gasuka denger lagu lagi, masak hanya kewajiban ga enjoy lagi,
Nyanyi tiba2 ga suka juga, ngobrol sama teman gatau ngomongin apa ๐
Jalan2 keluar sudah tidak menyenangkan juga, keluar cuma kalau suami ngajakin aja, dirumah juga yaaaaa begitu sajaaaaaaa wkwkwkwkwkwkwk hadoh apakah ini part of life ๐๐๐๐