@kyojindee Pernyataan yang paling tolol yang pernah gua baca dari seoarang influencer. udah gitu minta disembah sembah. bahkan pemain kripto yang baru mulai di 2021 tau akan hal yang lu sebutin. tinggal ngikutin siklus doang tolol. itu bukan info A1. ini informasi umum.
Entah kenapa banyak yang marah, sakit hati, iri dengki, saat Cardano menjadi salah satu Kripto nya Economic Strategic Reserve nya Amerika. ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐ฟ Aneh banget. Ya suka suka dia lah. Dia yang lebih tau.
@PaceCrypto BOCAH BOCAH LU NGOMONG APA SIH. JANGAN SOK SOK OPEN MINDED MINDED P@LE BAP@@@kkk luuuu. Open Minded sama COin Judi gitu maksud lu. kultuslah apalah bapak lu. di bilangin tutup akun dari kemarin. bac@@@TT Lu.
@Cryptorealis ALTS COIN YANG AKU PUNYA. AKU PUTUSKAN BIARKAN RUNGKAD DARI PADA JUAL SEKARANG. AKU PINGIN TAU APAKAH MEREKA BISA BIKIN NOL. AKU HOLD SAMPAI SIKLUS BERIKUT NYA. ETH, CARDANO, XRP, BNB DLL. SIAPA YANG SEPERTI AKU?
@PaceCrypto Report aja ini akun. suka ngaur ga jelas. bukan seolah kau mengerti dan paham dari sebuah projek. projek itu akan bagus. bisa aja dev nya ngibul. mending lulu tutup akun aja. ga tobat tobat lu ya. banyak yang tersesat lu buat.
@anggaandinata Kegunaan di dunia nyata ga bener bener terasa, dan ga bisa di pakai semua manusia. semua manusia bisa tetap hidup aman. tanpa kripto. semua cuman spekulasi.
@PaceCrypto Gua udah ga percata PACE bocil yang sok oji. mending lulu tutup akun hampir semua analisa lu nyungsep paling dari 100 analisa lu yang bener cuman 1-3 doang. dan itu juga ujung nya tetap nyungsep. tutup akun aja lu bocil.