Gila banget sih, pas di solo random nyari hotel harga 200rban, eh ternyata dapet hotel bintang 4 dan bisa nikmatin free acses fasilitas hotel bintang 5 karna masih satu komplek dah satu company๐๐ป
Detail hotel next twit yaa๏ฟฝ๏ฟฝ๏ฟฝ๐ป
18! kalian disini ada yang udah menikah/lagi persiapan mau menikah? boleh spill budget dan detailnya engga ya, aku sm mas pacar ada niatan mau nikah tahun depan (doain lancar ya gengs๐ฅน). tp masih bingung utk budget
seneng banget lg liat liat ketemu hidden gem toko yang jual batik cantik cantik๐ฅบ
model sama warnanya ada banyak sampe bingung mau yg mana bagus semua๐ญ๐
@literarybase kesel banget ke jogja bukan dgn hati yang tenang, jadi ga sempat ke gramedia sudirman ๐ cuma lewatin aja depannya. semoga bisa ke jogja lgi dgn suasana yg menyenangkan