Udah ngga kerasa banyak hal yang gua lewati bareng DIA
13 AGUSTUS 2022
Momen yang paling gua inget. Ujan deres bngt tapi gua harus nganter DIA ke JOGJA hadehhh mana baru pulang kerja lagi...
Sepanjang perjalanan gua bingung mau ngomong apa. Mau nyatain perasaan gua tapi.....
Oh iya lupa dulu gua pernah kasih surprise pas hari ulang tahunnya. Hahhahah lucu banget ekspresinya mau nangis dan mau meluk gua. Tapi gua ngga suka (takut baper)
13 Agustus 2022
Maaf gua persingkat aja ceritanya.
3 bulan sebelumnya
Setelah habis kontrak gua bingung mau ngapain dan tiap hari juga gua nongrong sama dia. Dan mulai dari kebiasaan itulah gua ngerasa nyaman sama DIA.
2021 waktu kerja di astra
Ya singkat cerita kita chatan lagi dan mulai akrab.
Pulang lebaran
Aku di jemput dia dan diantar sampe rumah, sesampainya rumah orangtua dan keluarga besarku heboh dan bertanya2 siapa DIA???
Dia temen sekolahku dulu, waktu duduk di bangku smp kelas 9. Dia anak yang nyebelin, pendiam, item, gendut, dan pendek. Dia termasuk dalam grup kurcaci. Dia pacaran sama temenku sendiri dan aku suka jaliin dia tiap hari dan itu memang hobiku waktu smp wkwkwk
Teruntuk diriku sendiri
Udah lama ya ngga nulis kisahku sendiri, wkwkwkwk banyak kisah yang udah lewat ternyata. Banyak hal yang sudah terjadi ah sudah lah.... Mau mulai cerita dari mana dulu yaaaa
Tanggal 13 Agustus 2022
Awal aku mulai bisa membuka hati gua buat satu wanita
M A N G U...
Antara syahadat dan baptis
Antara masjid dan Gereja
Antara adzan yg berkumandang dan lonceng yang berdenteng
Antara tasbih yang indah dan butiran rosario yg berkilau
UNTUK KALIAN YANG CINTANYA BEDA AGAMA, TETAP SEMANGAT YA GAIIIS YA!!