TERIMA KASIH EONNIDEUL & OPPADEUL YANG UDAH SHARING HIHI. 2 jam aku ketawa ngik ngik bacain cerita kalian. ♡(> ਊ <)♡
selamat istirahat & lanjut bondinggg!!! (/^-^(^ ^*)/
9. Pernah dapet hate messej gak? 🥴 atau pernah tau drama anak agensi yang kirim hate messej ke diri sendiri? Soalnya kayaknya perihal hate messej ini mayan rame deh dulu... 🤔 era2 askfm gitu.
@hereYERI99 Gak absurd absurd amat sih kayaknya tapi pada masanya dulu entah kenapa banyak banget akun akun “haters” buat award RP RP tersongong/gaje/etc 😭 inget itu bingung banget rasanya ngapain yaak dulu segitunya