Negara goblok, harusnya kalau ada gempa tuh infonya ya sebelum gempa, bukan sesudah. Gegara efisiensi dan wowok mentingin MBG makanya ini klo gempa gua udah ketiban genteng, baru ada info njir
aku skrg pake sistem bayar semampuku aja. dan yg aku mampu bayar adalah yang list prio yang apkny demen v dan yg nom nya kecil buat nerapin snowball effect. pelan2 memang jalannya dan berat. yang penting aku udah gajalan di arah yang salah lagi
cuman memang lebih selektif dgn harga๐ jajan2 juga ga terlalu sering. toh buat makan aja aku ganafsu. aku masih belajar mengontrol rasa cemasku. karena itu memang cukup susah meski aku dibantu profesional. tapi aku pelan2 pasti bisa
mau gamau harus dihadapin dibanding hidup gali lobang tutup lobang terus kan? utang malah numpuk dan makin susah kelarnya. tapi yaudah buat sekarang aku berhenti galob aja sudah hebat sekali. gatau nantinya gimana yang penting skrg udah berhenti pake paylat2r itu
emang kalo diomongin gampang ya? tapi aslinya ga. sampe sekarang aku masih suka serangan panik walau ga sebesar itu. masih suka ketakutan. tapi setidaknya aku sekarang sudah benar2 berhenti gapake paylat3r apapun itu. dan ternyata masih bisa saja
setelah serangan panik tersebut akhirnya aku sadar aku gabisa pake paylater itu terus2an. yang ada nanti bakal keulang lagi. aku harus berhenti. masalah gamampu bayar atau gimana yaudah liat nanti jangan dipikirin terus dari sekarang yang ada kamu beneran mati krn pikiranmu
semua apk yang aku pakai langsung keluar namanya. pikiran gimana kalo gamampu bayar sama sekali? gimana nanti serangannya? gimana gimana dan semua gimana ada di otak aku muncul terus2an. dan itu berlangsung cukup lama. mulai mereda karena aku pelan2 baca doa dan pelan2 fokus
gemeteran. padahal sebelum tidur tidak ada trigger atau apapun. semua terjadi secara tiba-tiba. aku sendirian di kamar mengalami itu semua. orangtuaku diluar tapi aku tidak bisa teriak minta tolong. ditengah serangan itu otakku bikin skenario lagi (c)
btw aku ada cerita soal paylat3r(bukan dari apk yg mau aku tebayin). sejak memutuskan buat telbay yah kisaran minggu lalu? aku masih pake paylat3r kira2 4-5x dgn nom kecil. dipikiranku saat itu adalah "ah nom kecil buat basic needs juga bisalah aku bayar"
goblok kan? (c)
padahal itu pikiran yang salah. itu pikiran aku yang menyebabkan aku galob tulob sampe kayak sekarang. bodohnya aku masih make lagi. Lalu terjadilah suatu hal
di suatu malam, aku terbangun karena serangan panik. dadaku sesak, leherku kayak dicekik, aku meriang (c)
tadi sore abis dman sama ka val nanya gimana si ngitung kalo dikasih diskon / bayar pokok. terus aku liat list apk2 aku. wow emejing anjjj masih lama juga awkwkw. tapi semoga 2027 udh bisa kelar setengahnya deh
yang penting sekarang udah stop galob biar ga makin jauh
hari ini japoan orenji... hh maaf ya orenji aku telbayin๐ฅฒ๐ฅฒbeneran gaada uang aku kalo sekarang๐ฅฒ๐ฅฒ belum tau kapan bisa bayar tapi pasti aku bayar. gatau minggu besok kayak gimana mereka tapi sabar ya jangan ngebacot keluar kondar pls๐ฅฒ๐ฅฒ๐ฅฒ
โ๏ธAll Eyes on Borneoโ๏ธ
Everyone needs to open their eyes. Itโs not just humans who are affected, animals are affected too, and some of them even die in the forests that are supposed to be their natural habitat.
Shame on you @prabowo@RajaJuliAntoni !
gara gara program tolol wowok anjing! @infoBMKG sampe gak punya rilis terbaru mengenai asal sumber getaran dan dentuman di bandung dan Cimahi. sampe masy khawatir dan bingung mitigasi apan yang harus dilakuin.
"ya paling nanti gue p p p in aja"
anak anjjjjj. chatnya lgsg gue lock chat aja bodo amat๐ญ๐ญ๐ญ. sumpah gue gaada apa2 aja skrg jadi gampang panik apalagi kayak gitu. dikasih pengertian gamau mengerti ๐ฅฒ bodo amat dah nanti lu mau p p pin gue seberapa panjang juga
kan aku blg gini ya "eh sorry ya kalo gue bales chatnya lama. apalagi kalo ada yg urgent. gue gbs bales cpt sekarang lu ngerti kenapa lah. sama ini lu jgn panik ngechat gue, yg ada malah guenya jg ikut panik. lu tenang aja lu gabakalan kenapa2" tau ga dibales apa?