honkai! yang udah download hi3 di pc, emang lama banget ya ini? jaringanku padahal bagus tapi kenapa loadingnya lama banget ya? ini emang kayak gini atau gimana deh, solusinya dong, makasihh
honkai! di sini ada yang main pake laptop? aku mau nanya dong, size hi3rd di laptop berapa ya guys? aku mau pindah ke laptop soalnya, thank you yang udah jawab!
honkai! kan aku dapet domain of sentience jalur off rates kan. udah kebiasa hos pake cosmic duality kenapa jadi kagok banget bawa dos ya?? berasa seret banget ngisi sp nya ๐ญ apa harus ganti affix stigma nya kah kalo kayak gitu?? tysm
honkai! // crossover honkai star rail
mungkin beberapa dari kalian gak tau kalo design kafka itu based dari kafka hi3
stigma mana yg kalian pengen playable
kalo sender ini