@Elektroo12_ Pulang kerja kadang capek. Pengen sendiri bentar. Libur juga kadang ga pengen kemana mana. Pengen me time. Pas punya anak, waktu buat diri sendiri juga dikit. Plis jangan dikatain avoidant. Dan normalisasi ke psikolog dulu sebelum ngejudge orang! Sakit lu
@changaaa13 Ngajar di tempat tempat yg dibutuhin di kota ku sih. Ga cuma buat anak anak, tp buat orang tua juga. Buat anak nnti paket lengkap ngaji/agama sama pelajaran basic. Buat ortu nnti ada ngaji sama kreatifitas (kyk hobi hidroponik, masak, dll)
@Gintamapess Kalian pernah nonton arc yoshiwara? Ada scene yang harusnya epic enterance Gintoki di depan lawannya ๐. Tp .... wkwkwk
Ga mau spoiler ah.
Sama ini, yg tiba tiba jadi w*ll smith, tp pake jargon "yes we can!" Obama ๐
@ziibaasef@galaxctvs Konteksnya tu si karin asbun, tp ternyata beneran ART. Udah gt aja. Lucunya di bagian kebetulan bukan di bagian ART nya
Masa kudu dijelasin
@iezacz @diinorawrrrr Yg dihapus itu save filenya. Setau aku gt. Jadi bayangin aja, akun yg kamu bangun panjang panjang dg cash yg banyak, dpt item langka, eh dihapus akun atau ditimpa save file
@SemutMerah2024 Blunder pertama ๐. Gini caranya biar narik simpatisan.
"Setelah dilihat iya juga ya, mirip X. Tapi maksud kami begini teman teman. Ini gambar kentongan dst..."
Klo elu denial kaga ada yg simpati. Sama aja lu sama sebelah