Cegah peredaran gelap narkoba, pulihkan korban, dan tegakkan hukum! Bersama kita lawan narkoba demi Indonesia Bersih Narkoba dan wujudkan Indonesia Emas 2045!
ใ ค
ใ คWinds of luck are passing through the
ใ คDaycare. This time, ๐๐๐ผ ๐๐ผ๐๐น๐ shall be
ใ คchosen to receive our gift of gratitude.
ใ คSubmit your entry before November
ใ ค29, 5 PM (GMT+7), and let your story
ใ คcross paths with fortune!
ใ ค
@HunterOguri @HunterDumpling Sumpah njir kalau dia baru first/second corner udah di depan gw cuman bisa berdoa doang ngakak ๐ boleh ganti pakai spd kalau mau ngueeeng. Tapi emang susah asli spe ๐
@HunterDumpling @HunterOguri Yaudah kalau gitu koko presentasinya di sini biar dd dpt notifnya ๐ habis brp alarm clock ya lupa ๐ liat itu wins 7/11 I'm cooked ๐ mngkn gperlu wit segitu. Yg hrs diprioritasin speed stamina. Dia LATE SURGER jd JGN TAKUT early race di belakang takutlah kalau dia ada di depan
@HunterOguri SSR mending yg carrot ranger itu deh. SSR rice shower ini mau lu buat ganti super creek kah maksudnya? Gue dulu pernah pakai guts ines fujin tp lebih suka deck yang sekarang karena apa yah gt deh. SR wit biasanya orang pada pake yang BFF dan beberapa pakai OMG. Mungkin bisa liat