Selamat siang semuanya, rame banget ya ternyata 😅.
Setelah ngobrol bareng tim staf yang bertugas malam itu, gue mau bilang: semuanya CLEAR banget ya, no hard feelings sama sekali. Selama jam operasional belum lewat jam 12 malam, siapa pun tamunya tanpa terkecuali, akan selalu disambut baik untuk makan di tempat kami.
Makasih banyak buat temen-temen yang udah peduli banget sama lelahnya tim staf kami, we truly appreciate the love! Tapi tenang aja, internal aman, member aman, kita semua damai.
Selamat beraktivitas kembali semuanya, dan jangan lupa makan siang! 🙏✨
#JagonyaRendang
Tau gak hebatnya apa demo hari ini?
Yang kerja sampe cuti
Yang narik ojol sampe matiin aplikasi
Yang cewe sampe berani
Yang gabisa ikut demo kirim donasi
karena apa? pejabatnya kayak 💩