Abis resign, gue janji sama diri sendiri bakal belajar bahasa Inggris 20 menit sehari.
Gak nyangka aplikasi ini malah bikin gue belajar jauh lebih lama dari target setiap hari. 😭
@andihiyat "Semoga andihiyat lebih sering aktif di Instagram daripada twitter alias ga banyak stress & gue upgrade ke #GalaxyS26Ultra yang canggih banget karena punya fitur privacy display & horizontal lock yang bakal gue pake buat belajar video konten keren #YouandAICan#DoaBuatAndihiyat"
CARA BUAT DAPETIN GALAXY S26 ULTRA!!!
RT tweet ini, terus REPLY sebanyak2nya kek gini;
"Semoga andihiyat xxx (isi sendiri) & gue upgrade ke #GalaxyS26Ultra yang canggih banget karena punya fitur privacy display & horizontal lock yang bakal gue pake buat xxx (isi sendiri) #YouandAICan #DoaBuatAndihiyat"
GASSS!!!
@andihiyat "Semoga andihiyat lebih sering aktif di Instagram daripada twitter alias ga banyak stress & gue upgrade ke #GalaxyS26Ultra yang canggih banget karena punya fitur privacy display & horizontal lock yang bakal gue pake buat belajar video konten keren #YouandAICan#DoaBuatAndihiyat"
tolong bantu isi kuesioner yaa
kriteria nya bebas/umum tapi minta tolong pertanyaan pertama di jawab ya aja yaa:)
https://t.co/tm8fhb1UKU
tengkyuu gaiss yang mau meluangkan waktunya
Work! Gaiss plis cara cepet pinter bahasa inggris gmn ya? Ternyata di industri/dunia kerja penting juga bahasa inggris tuh, skg dah lulus kuliah baru sadar kalo sepenting ituuu.. tlg saranin dong/ platform belajar yg bagus apaa? makasiiii org2 baikkk hati
HR here,
Buat ngecek sebuah loker itu legit atau scam:
1. Cek alamat emailnya: klo perusahaan resmi harusnya pake domain sendiri, misal xxx@pln.[co].id,
2. Cek detail pekerjaannya: klo lokernya resmi, pasti ada nama posisi, jobdesc, lokasi kerja, dll.
3. Biaya tambahan: loker resmi itu gratis, nggak ada biaya tambahan. Klo ada biaya tambahan kemungkinan scam
4. Kerapian bahasa: loker scam biasanya banyak typo, tanda baca ngga jelas, ngga rapi dari segi rata kanan-kiri
5. Tahapan rekrutmen: loker yg ngga ada proses rekrutmen udh bisa dipastikan scam, apalagi klo langsung diterima
6. Website perusahaan: perusahaan resmi web-nya jelas, perusahaan scam, web-nya abal2
Semoga membantu yaa