Lagi nahan sakit perut. Tp kepikiran mau ngobrol masalah muka.
Wahai wanita pasti yg namanya pengen cantik itu idaman banget kan. Muka bersih, kinclong, no pori2besar dll. Sampai cari cara utk mendapatkan itu semua.
-THREAD
Dulu di umur 20 tahun aku udah dapet income 300jt/month belum lagi passive income 100jt/month. Finansial stabil, kesehatan mental stabil. Duh, pokoknya enak banget deh ngarang cerita kayak gini.
Suamiku adalah paman yang jail banget sama keponakan, tapi ternyata posesif pas jadi bapak.
Doi baru merasakan saat punya anak sendiri. Gendong anak sendiri aja kakunya ngalahin kanebo kering takut anaknya nda nyaman hahahaa
Kalo gendong ponakan loh sampe jungkir balik 🤣
Mellow banget subuh2 ngeliatin dua orang yang lagi bobo. Satu malaikat kecil, yang satu belahan jiwa.
Yang satu mangap bobo nya yang satu mingkem bobonya.
Kalau udah baca cerita orang melahirkan, pasti masih keingat proses lahiran kemaren. Hampir 12 jam diinduksi terus kontraksi selama itu supaya dedeknya cepat lahir. Dari kontraksi yang datangnya perbelas menit sampe hitungan 10 detik sekali. Ibu2 hebat memang
Ingat lahiran kemaren, sakitnya double. Diinduksi sampe dua kali dengan sakitnya kontraksi yang masya Allah. Terus di operasi. Sampe di meja operasi masih kontraksi sampe saatnya dibius. Pasca lahiran syukur alhamdulillah hari ketiga bs jalan meski dikit2.
Karena secara umum memang lahiran pervaginam lebih sakit.
Lewatin kontraksi itu sakit.
Operasi SC (pada umumnya) ga ngelewatin proses kontraksi.
.
.
Banyak orang ngerasa ‘menang’ karena merasa diri lebih sakit. Aneh betul memang. :)))