ngl kadang sedih dikitttt kalo fans lupa tee itu ada di only friends wkwk debut dia bukan we are 😔 tp only friends 😔 disitu dia ganteng bgt dan MENANGIS 😔
Pakek cat rambut merakyat, di warnain sama suaminya di rumah, mana wadahnya pakek bekas es kopi. In this economy bijak dalam menggunakan uang aja. Beliau bukan gak punya duit jika mengingat cabang panti pijatnya dimana-mana wkwkwk.
Sialan gue emosi gara2 ada yg misuh "NYURUH NUNGGU TAHUN DEPAN"
Ingett yaaa ADEK2, BIGBANG bukan Grup Gen 5 yang tiap tahun ngonserr. Bukan tiap bbrp bulan sekali comeback 😭😭😭😭
Lagian kamu ntik banget disimi bang jadi kan udah di tandain dean
Btw KEK NYA YA PERNAH BACA AU GINI JUGA TAPI APA JUDUL NYA BJIRRRRR
#YouManiacSeriesEP1