Padahal menghargai sessionist, memperjuangkan gunil, mengharapkan xh bisa berenam lagi suatu hari, mendukung member yang ada, sambil membenci stuje dan jype bisa dilakukan bersamaan kenapa dibawa ribut ges
Choi hyunjin bukan drummer kaleng2. Gw kemarin sempet bikin utas band hardcore/metalcore kawakan Vassline. Yup, choi hyun jin ex drummer vassline. Bukan sembarangan beliau ๐
Jika kecewa, kekecewaan hanya patut dilempar ke jype ๐
Ugh letโs not blaming the sessionist this and that, he is clearly there doing his job for money and I KNOW the one who should be blamed is JYP and their fuckass management.
i love how by this rap part we can tell exactly which verse was written by jisung, which by chan and which by changbinโฆtheir colours are so distinctive
Ah sbnrnya mah mau nyari yg setara blio atau lebih hebat skillnya mah ada aje sbnrnya, problemnya kan kite mau nya beliau. Lagian beliau perannya jg bukan sekedar itu aja
karena xdiz bakal bawain beautiful life di sound planet, biasanya kalo bagian akhir ada satu, dua, bahkan sampe semua member nengok ke drummer gini ๐คง