yg bikin kaget nya blio sdh menyusun rencana ituu drii awal dan blio jelasin lah di call dan yap jadilah seperti cht diatas ๐ญโ๐ป ((kapan lagi tbtb krjasama dgn emak loe yg gmw minjemin duit ke org)) jjur ngakak tpi ksian tpi gmn yak ak cmn terdiam ajh ๐๐ญ
mo crita dkit wkwk
jdi kmrin tuu, emak gw udh tlfon' drii pagi cmn itu anaknya bangun jam 11 siang xixi, nah pas liat hp tu ada msg di wa trnyata ada missedcall jdi lnsng panik tlfon ulang lah blio, trnyata oh trnyata blio ini aka emak gw ngajak kerja samaa dong ๐ญ wait udh limit
nah kerjasama ny tuh krna temen emak gw tuh minjem duit di dia ๐ญ๐ญ trs dia tuh gamau ngasih tpi dgn alasan mo byr ukt gw ceunah, nah dstu blio menyuruh sy utk pura' cht dia tpi dia yg dluan pncing gtu seolah' dia tnya ke gw bsa pake ga uang ukt itu dan yah dstulah sy berbohong