Cita-cita terbesar aku: menjadi selalu merasa cukup dan tenang. Gak worry ketika liat orang udah bisa ini itu, udah dapat ini itu, dan menempuh ini itu.
Merasa cukup dan tenang sama apa yang dimiliki, slow living.
Ini sih gimana kesepakatan pas sebelum nikah aja sih. Bukan patriarki, tapi beda ekspektasi aja. Tapi yang lebih aneh lagi tuh nanyain persoalan rumah tangga ke sosmed. Masa gak bisa nyelesain masalah berdua
18! Gais aku baru pulang kerja dan gaada makanan, dan aku saranin untuk gojek makan aja. Tapi sama dia malah bilang gini. Ini termasuk patriarki ga ya gais? Mohon pencerahannya🙏🏻
@chichiochi_ Laksa Bogor! Cobain deh Laksa Bogor Kang Dadi di Bangbarung. Lumayan terpencil sih masuk gang dan tempatnya gak besar, tapi enak banget!
https://t.co/Cg0qH04d2L
Misal nih, ditawarin uang 100jt. Tapi syaratnya selama 6 bulan
- Gaboleh ngopi
- Makan rebusan
- Ga buka medsos
- Cut off gula
- Jalan kaki 10 kilo/hari
Kamu bakal ambil ga?
@blacksavigny@txtdrimedia Program nya khusus fresh graduate (maksimal 1 tahun setelah kelulusan).
Jadi itungannya kayak karyawan outsource. Mereka kerja di perusahaan, tapi perusahaan gak ngurusin pembayaran apapun. Kayak dapet tenaga kerja gratis
@blacksavigny@txtdrimedia Izin jawab sebagai ex HR ya, kebetulan perusahaan tempatku kerja sebelumnya ikutan program ini.
1. Semua perusahaan yang mendaftarkan diri sebagai mitra baik itu swasta, BUMN, dan pemerintahan
Jadi mereka magang di perusahaan layaknya karyawan, tapi insentif dibayar kemnaker
@tanyakanrl Aku mau kasih info kalau baju newborn itu maksimal cuma kepake 3 bulan. Aku punya bayi usia 8 bulan. Aku udah clearance lemari anakku 3x alias semua baju-bajunya udah dikirim ke panti-panti. Tapi emang sebaiknya keputusan ngasih/engga nya itu dari kita sendiri kak, aku paham.
@KapudS640 Orang seumur idupnya mode survival emang ga relate dgn rasa menjalani idup dengan tenang dan layak.
Yg diperjuangin tuh hak untuk memperoleh ketenangan dan kelayakan idup
Klo soal bisa makan mah binatang jg bisa
Bersuara itu hak, tapi menjaga persatuan juga wajib. Yuk, sampaikan aspirasi dengan cara yang tertib dan santun, karena beda pendapat nggak harus bikin kita terpecah. Tetap damai, tetap saling menghargai, karena Indonesia kuat kalau kita tetap solid.
buat adek-adek yg masih pacaran,
ini namanya nemenin istri menjelang lahiran di rumah sakit yah,
9 bulan dia kesakitan, mau tidur sulit, mau gerak sulit, gunting kuku aja aku bantuin, mau makan mual, mau gerak sakit semua, setiap malem kesakitan.
mengandung dan melahirkan anak adalah pengorbanan hidup-mati yg luar biasa
jadi kalau kamu selingkuhi ibu dari anak2 kamu, fix kamu tolol
@itsevenyx@akucintajeffrey@yappingfess Sebagai yang sudah punya anak, percaya lah banyak ortu/mertua ketika anaknya udah bikin rules untuk anaknya tuh akhirnya ngumpet ngumpet. Ini bukan cuma nenek yang jadi fulltime caregiver. Tapi misal seminggu sekali ketemu/lebih jarang pun banyak yang gitu.