Orang kayak Abu Janda, Pigai, Bahlil dan anomali lainnya cuma di-set kekuasaan biar masyarakat lupa bahwa kita ada dalam fase krisis, rupiah anjlok, PHK dimana mana, pengangguran meningkat dan MBG yang sangat amburadul
Dalam buku “The Politics and Governance of Blame” dikatakan bahwa akan ada figur figur yang disiapkan untuk menjadi kambing hitam dan samsak publik. Jangan sampai energi kita berlarut-larut ngurusin anomali-anomali itu, fokus pada isu yang lebih krusial!
Terimakasih masyarakat Indonesia! Kami izin balik dulu ke Jakarta, pamit dari Aceh Tamiang dan Aceh Timur. Bantuan dari kalian semua sudah diterima masyarakat Aceh dengan senyuman dan doa berkah untuk kalian semua
Berikut barang yang telah kami distribusikan kepada warga Aceh Tamiang dan Aceh Timur
1. Roti - 83.000 pieces
2. Kaos Dewasa - 2700pcs
3. Celana Dewasa - 1000pcs
4. Hoodie Anak - 600pcs
5. Sajadah - 1000pcs
6. Kain Kafan - 40plastik (2000 meter)
7. Mukenah - 2000pcs
8. Jilbab - 1500pcs
9. ��Lampu LED - 1000pcs
10. Air Bersih - 15000 liter
11. Makanan Kucing - 100kg
12. Air mineral - 4400 botol
13. Obat - 5 box
Semangat semuanya! Warga jaga warga!