guys aku butuh jawaban dari kalian, aku rencana mau daftar ut pake kipk tahun ini ambil prodi sistem informasi, nah yang aku pertanyakan ini apakah jalur kipk bisa full online/harus tatap muka? soalnya aku juga sambil kerja dan dom aku cirebon mau mau join di ut bandung
@puslapdik kak tolong UNSIA prodi nya masih kosong di KIP Kuliah. Deadline 27 agustus. sudah email juga tetapi belum di balas, mohon di bantu terima kasih 🙏🏼
🗣: tahun ini, mark meninggalkan grup. karena kalian udah bersama dalam waktu yg sangat lama, aku membayangkan para member pasti punya banyak pikiran dan perasaan yang berbeda soal itu. setelah mark pergi, obrolan seperti apa yang kalian lakukan satu sama lain saat memikirkan masa depan dan arah tim?
🌹 kalo soal mark, sebagai seseorang yang sudah berjalan bersama kami selama 10 tahun, aku pribadi sangat menghormati dia. selama 10 tahun itu, aku melihat sendiri dari dekat seberapa keras dia bekerja dan berjuang, bahkan ketika dia harus menjalani aktivitas di dua tim sekaligus. karena itu, aku benar-benar ingin mendukungnya.
🌹 sekarang kami semua punya jalan masing-masing, jadi menurutku yang bisa aku katakan hanyalah aku menghormati dan mendukung jalan yang telah dia pilih.
🥹🤍