@floatinbloom ngakak bgt liat komen ada MOMEKDO wkwk, tapi btw ya si Luna Luna ini bule hunter, boss gw expat pernah match sama dia di dating app kuning (inisial B) kira-kira tahun 2024, boss gw itu emang suka nunjukin matchnya dia, tapi gtau dah kelanjutannya gmn boss gw itu sama si Luna ini