@midfieelds Sekarang mainnya kalo ada sesuatu di cari vote 02 dah anj. Gua bingung dah. Maksudnya kenapasi vote 02 kan pemilu anj, grgr dia promosi prabowo pada saat itu? Lah apa bedanya sama zaman” jokowi dan sby yang ngandelin artis” buat promosi? Itu wah wajar kampanye. Sakit dah apa” 02
@shcyuejhagdj@Deph_susantotti@MiskinTV_ jangan nilai dari rating doang dong, kalo parameter lu rating ya lu bilang flop lah wkwkw. Tinggal meninggal juga contoh rating jelek angkannya juga tapi bagus-bagus juga kok. Gua ga bela si arap cuma lu gaada pointnya
@4d_h1m Lebay anj, ga harus semua tentang pemerintahan harus lu kasih liat atau di posting di sosial media. Emang dia punya angka yang gede di sosial media. Cuma yaa gaharus influence dengan isinya pemerintahan. Pake bahasa penderitaan rakyat lagi
@Wadidawdidawxxx@4d_h1m ah lu emang gaada duit ajaa, dikit-dikit bilang hidup enak. Anj-anj susah sih orang selalu iri dan bandingin kehidupan orang lain