Wuts, is this female mc??
What about Akihiko?
None can top his awkward date invitation
"shall we go to yakiniku restaurant, we will "meat" there?" Lmao
Hypergryph employees set up a display for Makoto Yuki at the office for the Arknights x Persona 3 Reload collab event
圆圈圈亻(〇亻) is speculated to be the artist for Makoto Yuki collab artwork
Source: https://t.co/nT7bbX2uJc
https://t.co/UY8HN4GTJ3
Marvelous Mega 7 Years #SelectMasterSyncPair Sweepstakes
1. Follow @PokemonMasters.
2. Take a screenshot of any master sync pair in the quoted video and post it using #SelectMasterSyncPair.
For an additional entry, you can tag a pal to refer them to this campaign.
@PokemonMasters It's N and Reshiram. But he already get so many votes and love.
So I'll pick to SS Kieran and Hydrapple
The final era of master pair unit, ends on him :)
Martha Tilaar (pengusaha kosmetik Sari Ayu) divonis mandul oleh dokter spesialis luar negeri setelah 11 tahun menikah.
Martha dan suaminya menikah pada 12 Januari 1964, lalu setahun kemudian Martha menyusul sang suami melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Di sana, mereka sepakat menunda punya anak karena kondisi finansial, sehingga Martha mengonsumsi pil KB.
Bertahun-tahun kemudian, Martha mendapat vonis tidak bisa memiliki anak dari dokter spesialis luar negeri. Menurut penuturannya, ia meyakini kondisi tersebut berkaitan dengan pil KB yang dulu ia konsumsi. 🥹
Pada umur 41 tahun ia mengalami premenoupause putus asa dan sudah meminta suaminya untuk menikah lagi. Tapi suaminya menolak, buah kesetiaan akhirnya lahir. Martha akhirnya hamil dan punya 4 anak yang sehat di usia senja.
Untuk para suami, besar sekali pengorbanan istri dalam pernikahan. Tolong dihargai dan jangan disakiti.
@bismillahyuk_ It ain't work tbh my dear Malaysian friends.
Prabodoh is that tone deaf. That's only one of his pawn
If you wanna deal damage, wait till he visit Malaysia or any ASEAN countries I. Particular.
Then do your thing 👍
kalian yang ngakunya beragama ini sampe SEKARANG masih gagal memahami bahwa aturan beragama itu membatasi ELU, bukan jadi ALAT yang lu pake untuk membatasi ORANG.
“my religion says i can’t do that,” okay good.
“my religion says YOU can’t do that,” who tf are you?
paham ga sih bedanya? syarat beragama itu BERAKAL.