@BudiBukanIntel@lordsalty57_ Kwkwkwkw belum lagi label "UMKM" masih gak jelas rangenya asal profit dibawah 5m masih bisa dapet label "UMKM", makanya sebenarnya banyak UMKM yang bruto 1M ++ tapi gaji karyawannya keknya 50% UMR juga gak sampe.
@heavenlyshn @meledaaaaak@OlgaLy_DIA Ya gimana ya, dari ajaran agamanya juga menganjurkan buat tidak menghakimi, biar Tuhan yang menghakimi. Jadi kalo banyak yang memutuskan untuk tidak ngebela sekeras itu ya wajar wkwkkw.
@Strategi_Bisnis Banyak yang salty ternyata, kalian kalo di kasih modal yang sama kayak mereka aja belum tentu kepikiran atau bikin bisnis yang bisa jalan. Yang ada mabok tiap hari, beli - beli barang branded buat gensi, atau penuhin highlights medsos dengan liburan ๐ซต๐คฃ.
@fatherbuysmilk @seedikit Tapi kamu nyerang cuman cowonya as a " beast " walaupun konsepnya konten bersama consensual cowo & cewenya? Apalagi cewenya bisa takedown sendiri? Yang kamu permasalahkan kontennya atau cowonya?
@idnewcastle_@talkSPORT Makanya mau jual AWB di tarik ulur, soalnya kalo jadinya zubimendi MU butuh LB/RB yang bisa main CB (CB ke - 3) kayak Ake di City, Ashworth bener bener ngejaga transfer keluar masuk biar nantinya gak panic buying. Enaknya punya management yang beneran ngerti bola ๐คฃ.
@gg_02022020@worksfess Workload nambah = Jabatan Naik = Gaji Naik, kalau emang gajinya gk di naikin tapi workload nambah berarti yang salah Atasan / Perusahaannya, jangan di bebankan ke junior yang secara gaji mungkin masih dibawah.
@xxxaryadi@worksfess Iya, tapi efek sampingnya; birth rate jepang tahapan menghkhawatirkan, tingkat bunuh diri yang tinggi, generasi baru banyak yang jadi hikikomori. Semua yang saya sebutkan tadi berhubungan sama budaya kerja jepang yang dianggap toxic, bahkan sama orang jepangnya sendiri.
@JackFawcett1704 It depends on RB situation, if we keep AWB most likely we will end up with Zubimendi for defensive cover, which this season zubi got it from Merino who's play more deep last season, that's why Merino is top 1 duels won last season.
@asunebiru @idextratime@Plettigoal Wkwkwk manajemen emyu sih gila, west ham kemarin nanyain AWB tapi belum deal, abis itu west ham coba opsi lain dapet mazraoui, abis itu emyu ikutan nanyain mazraoui ๐ญ๐ญ๐ญ. Itu semua info yang gua dapetin tiap hari selama kelar euro di Fabrizio kwkwkwkw, bgst bgt manajemen emyu.
@kandidatdewa Kamu nyalahin sistematik, tapi kamu turut menciptakan sistematik bobrok / bahkan lebih parah. Giliran ada yang berusaha memperbaiki sistematik yang bobrok itu kamu malah menyalahkan orang tersebut dengan "analisa moral".
@Alfred11121314@ardityawahyu@herricahyadi Kalo Walikotanya dari kader PKS 20 tahun, orangnya ganti ganti tapi partai tetep dari PKS, tapi tetep bermasalah berarti kaderisasi PKS / orang yang diajukan PKS untuk mimping kualitasnya selama 20 tahun emang sampah dong?
@The_RedsIndo Bek left footed bagus kok ini, di Portugal emang namanya agak redup belakangan, tapi bukan karena dia jelek lebih ke ketutup sama Antonio Silva (Benfica). Dulu sih Sporting minta ยฃ60jt, kalo skrg dibawah ยฃ50jt good deal banget.
@Craze_26 Berdasarkan lawan Rangers kemarin, secara teknikal bisa masuk squad senior, tapi Masih harus improve di sisi fisik, kalau sisi mental kurang Tau ya sudah cukupkah untuk nembus squad senior, soalnya main di MU harusnya ada klausul kontrak siap Mental karena bakal jdi sorotan media
@mrs_shenrixky@DileepRoy1992@neulwongf Kenapa digiring ke gender sih? Padahal yang nge idol ( ARMY ) aja kebanyakan cewe, yang ngebelain male idol kebanyakan cewe, yang slut shaming idol cewe juga, kebanyakan cewe.
@idnewcastle_@NUFC@ManUtd Iya posisi Everton bener bener terpojok, kalo mainin harga dengan jual mahal DCL, harga Branthwaite harus diturunin, begitupun sebaliknya wkwkwk. Semoga Newcastle bisa dapet DCL di harga murah deh.