Kamu ultah? Baru rilis lagu baru? Punya hajat dan mau dirayain sama LORA? TENANG!!!!! Langsung isi form di bawah dan nanti kita rayain rame-rame.
๐ https://t.co/apt3JEEQTC
@oiaoting@LOVERATORRY Yup! Tentunya kak Anyelia tidak sendiri. Bersama dengan saya, Yudha, kita akan memandu acara di malam hari ini. Siapa yang sudah siap untuk acara malam ini!?
@LOVERATORRY Selamat sore Heartwardens & Lovecteds kesayangan, apa kabar? perkenalkan saya Anyelia salah satu dari pemandu yang akan memandu acara pada malam hari ini. Tentu aja saya ga sendiri, ada partner saya @Junsoea
Presensi DAY 24 :
Kalo bisa main seharian sama Lovected, mau diajak ke mana? Dan siapa orangnya? (Enggak perlu ditag, cukup sebut username atau namanya aja). Presensi ditutup jam 00.00 WIB.
Presensi DAY 23 :
Sebentar lagi guddbay (sedih) ๐งAbsen dengan sebutin salah satu Heartwardens yang mau kalian ajak jalan-jalan di pantai atau taman bunga terus sebutin alasannya di kolom reply. Presensi ditutup jam 00.00 WIB.
Presensi DAY 22 :
Christmas is coming!! ๐โ Pap outfit terbaikmu buat Natal dong, pengen lihat yang cantik dan ganteng-ganteng di kolom reply. Presensi ditutup jam 00.00 WIB.
Presensi DAY 19:
Hari-hari telat drop presensi, ya Allah. Coba sebutin hal-hal yang kalian nantikan di bulan Desember ini. Presensi ditutup jam 02.00 WIB.
Presensi DAY 9 :
Rabu telah tiba, Rabu telah tiba, hore hore! Reply dengan foto kalian pegang makanan. yang enggak punya boleh foto pas lagi makan. Presensi ditutup jam 00.00 WIB.
Presensi DAY 9 :
Yah.... Kok udah Selasa lagi, sih. Siapa yang setuju hari Selasa warna kuning? Reply dengan foto kalian yang berbau kuning (bisa baju atau suasana). Presensi ditutup jam 23.00 WIB.