Men for men 👊
Cowok-cowok yang rutin nge-gym, kalian biasanya pakai deodoran apa?
Yang tahan keringetan dan wanginya tetap enak seharian, spill dong 👇😭
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...
Thread Simpleman yang paling serem menurut gw (regardless based on true story or not)
1. Lemah Layat
2. Sewu Dino
3. Padusan Pituh/Rinjani
4. Aksara Kolojiwo
5. Janur Ireng
6. KKN di Desa Penari
7. Rajat Kembang