Bersyukur punya temen yang supportif. Klo akunya down karena salahku sendiri pasti mereka ngebego-begoin mentok. Abis itu tiba-tiba ada paket lah, tiba-tiba wa "jalan yuk" atau "jajan yuk". Mereka selalu menyadarkanku "its just a bad day, not a bad life" itu benar adanya.
10 habit yang mengubah hidup gua selama 2 tahun terakhir.
80% dari habit ini udah jadi rutinitas harian, sisanya masih belum.
Amazing to see how these tiny changes bring huge impact on me.
👇👇