Terimakasih banyakk untuk last shoe theater sementara Jogja!! Dan juga yang menemani di booth AXIS!! 🥺 aku terharu dan senang sekali bisa bertemu dengan mylofly yang ada di sinii! Terimakasih sudah membuat momen momen yang menyenangkan dan indah asikk see uu besokk dan juga #FriLy hehe sebelum lupa, jaga kesehatannya yaa loaff inget besok navy bluee :> ☝🏻 siapkan pose dan obrolanyaa okeyy
Terimakasih banyakk untukk show jogja hari inii !! Seru bangett bisa bertemu dengan kaliann semuaa! Semoga kalian dapat merasakan kehangatan dan hati yang senang dari pertunjukan tadii!! Jaga kesehatannya selaluu loaff ! KindLy reminder, don’t be soo hard on urself yaaa, kamu udah lakuin yang terbaik kok, yang penting kamu udahh berusaha, im soo proud of u for not giving up, semangat teruss ya loaff #NiteLy 🙆🏻♀️ tidur yang nyenyak jangan begadang okey!