Mini Giveaway saldo spay 50k buat 2 orang 🎉
Aku mau syukuran keci"an karna aku dapet tempat kerja baru dan sekalian mau cari moots baru 🥰
RULES:
⭐RT+LIKE
⭐Teume/mulfand+moots only 💕
⭐No GA Hunter
⭐Doa+saran biar aku enggak deg"an
Aku close hari ini jam 22.00✨
Sumpah nih anak ajaib banget ngelebihin kerang ajaib, tiba" dia nemu akun tiktik untung aku nebaknya bener 😅
Fix kamu tuh adek aku @kyuhoonverse 😘💕❤️❤️
Mini Giveaway saldo spay 50k buat 2 orang 🎉
Aku mau syukuran keci"an karna aku dapet tempat kerja baru dan sekalian mau cari moots baru 🥰
RULES:
⭐RT+LIKE
⭐Teume/mulfand+moots only 💕
⭐No GA Hunter
⭐Doa+saran biar aku enggak deg"an
Aku close hari ini jam 22.00✨
@as4huyyy Amin makasih kak doanya 🙏🏻 sumpah aku tuh deg"an banget kak meskipun aku sudah pernah kerja sebelumnya tapi tetep kyak takut aja enggak bisa menyesuaikan diri 🥺
Guys kalo misal aku mau bikin GA uang jajan spay ada yg mau enggak? Buat syukuran aja karna aku sudah dapet kerjaan baru. Nanti kalian like ya kalo banyak yg interest aku bikin GA nya 🙏🏻