Anchor got a new home! 🎉 Check it out: https://t.co/G9HMHrvaOA
Anchor lets you write state logic once and use it everywhere. React, Svelte, Vue - you name it! When we say "everywhere", we really mean it.
#JavaScript#StateManagement#Frontend#Backend#React#Vue#Svelte
@myXLCare jadi tgl 7 desember saya beli bundling XL Home Unlimited, tp ga bisa login di app MyXL. CS bilang mau dicek tapi smp skg blm kelar. Dan hari ini sy isi pulsa 1juta, dicek tertulis "1", dan lagi CS hanya bilang mau dicek. XL memang luar biasa!
@myXLCare Sya beli XL Home baru karena yang lama beli paket 130GB cuma masuk 80GB dan hanya bisa diakses jam 12 malam - 6 pagi. Ini yang baru tadinya normal siang malam waktu masih paket bundling. Begitu beli paket yang 130GB sama lagi, hanya bisa jam 12 malam - 6 pagi.
@myXL beli paket 130GB cuman dapet 80an GB. Speed internet nyaris mati tiap jam 5 sore sampai jam 12 malam. Komplain ke @myXLCare malah respon nya seperti bot. Gimana ini?
@myXL@myXLCare Gimana nih? Udah cek? Udah tau nomer XL saya? Ini juga udah hampir 2 bulan, diatas jam 12 siang mulai lemot. Jam 5 sore sampai jam 12 malem internet K.O. Boro2 buat kerja, buat Whatsapp aja kaya siput. Gimana nih??? Beli modem udah mahal, paket juga udah ambil yg paling gede!!!