@DahonoB@ganjarpranowo Ga heran kalau 01 dan 03 kalah telak, pendukungnya aja logika sm nalarnya ga dipake. Ga tau kondisi real di tps tp soal teriak curang paling juara seakan udah paling paham kondisi di tps. Minimal ke tps tempat lu nyoblos. LU TANYA KPPS BERAPA ORANG YG NYOBLOS. ADA GA 100%?!
@SujudAde Logikanya gini wir ,
Klo PSI lolos parlemen lu bilang manipulasi suara.
Klo Gerindra urutan ke-1 lu bilang manipulasi suara.
Klo PDIP suaranya sm dengan ganjar lu bilang manipulasi suara.
Jawabannya: apapun kondisinya lu cuma pingin teriak teriak manipulasi suara.
Gitu aja
@diankrtn @ACilStone@aniesbaswedan Minimal introspeksi diri lah pak Anies, timses dan para pendukungnya mengapa sampai suaranya sekecil itu di Bali. Bukannya malah menyalahkan masyarakat yg tidak memilih beliau. Katanya intelektual tapi kok cara berpikir ketika mengalami kekalahan justru tidak intelektual
@diankrtn Narasi macam apa ini? Dimana letak demokrasi nya kalau yang tidak memberikan hak pilihnya ke pak Anies dianggap tidak berterima kasih. Sungguh pemikiran di luar nalar dari pendukung paslon yg mengedepankan pemikiran intelektual
@putra_agri09@mumetayam@teteupy @BangWin04 Keterbatasan dana, dan infrastruktur digital selalu jadi kendala. Memang harus ditingkatkan lagi kualitas dari aplikasinya. Lebih penting lagi kpu dan Bawaslu seharusnya melakukan sosialisasi sampai akar rumput tentang sirekap ini untuk mencegah kegaduhan serupa timbul lagi