$BORT holder since day 1 , DCA at 8k mcap, take decent profit at 8mil mcap.. now I am $BORT for life. In $BORT we trust…!
When $BORT sit for weeks at 10k mcap, I am one of the believer and believe $BORT will send to 1 mil, $BORT goest to 8 Mil
Now Bort at 1 mil Mcap, I tell you, $BORT will go to 100 mil mcap.
Dah gituh aja.
The chart is boring until it isn't
$DEGS holding the range 43K while volatility cools off.
I'm watching the volume closely
Breakout + volume = interesting 👀
0xbb3948ed03dd08f489d9f95ec0e3b81a6d537777
asli ini lucu, deepseek ada upgrade, trus ada orang kasih poto cici @heyibinance , kata si deepseek ituh Shu Qi ( yang kenal ini bearti seumuran ama gw bandel nya ) , akun nya juga di follow ama cz, so lets Gamble on this one
https://t.co/04eYuS282B
Cara Paling ampuh untuk memberantas judol adalah dengan memasyarakatkan trading koin micin...!!
karena bandar judol tidak akan bisa di binasakan, makan paling pas adalah dengan menghilangkan pemainnya dengan edukasi trading koin micin yang lebih jelas probabilitas nya, karena Player vs Player, bukan Player vs Machine