Mungkin terkesan kekanak-kanakan. Tapi memang itulah kenyataannya. Sudahlah, lagian juga udah lewat. Terima kasih yaah atas segala rasa dan memori itu yg pernah kita buat. Mungkin kita pernah sama-sama menjadi aktor. Tapi kali ini, kunikmati saja pertunjukan itu.
Sekian :)
Tenang bukan bearti tak bergerak, dan diam juga bukan berarti tak peduli. Pernah melaluinya ga mudah melupakannya. Aku masih yang tetap sama, mungkin caraku yang berbeda. Bukanlah menjauh cuma sedikit berjarak demi kewarasanku. (1)
Uraian terima kasih atas semuanya. Kalian, dia, dan semuanya tentang siapa yang membaca goresan ini. Tak lupa maafku atas segala tindakan, perilaku, maupun perkataan yang sering tak berkenan. Tak luput juga kusampaikan atas segala kesalah fahaman yang terjadi diantara kita. (3)
direndahin, diremehin, dijauhin, diapain lagi? mau lagi? ah, nanti juga bakalan gini lagi !!?
poinnya, semua tergantung ama lu sendiri. bangga punya diri sendiri, bisa jalan sendiri, dan berak kalian juga sendiri kan?. this your life, so love your self :)
Yen kelingan omongan sik isine ngelek² uwong rasane pengen ngomong ASU ng ngarep matane. Piceke ra tatanan tenan og, ngasi luamis kae cocote. Jilak koyo ratau nguntal apike sik mbo elek² kui po ngan koe i?
Yen cerito uripku ngasi ke publis, mesti aktor vevo jiper eruh aku. La pie e, ceritone muk aku tapi iso ngasi limang ewu limang ngatus limag versi je :D