✨Cara Membaca AU di Privatter
Halo! Karena akhir-akhir ini banyak yang nanya di DM tentang, 'Kak, gimana sih baca AU-nya? Kok aku gak bisa?'
Karena gue lagi susah on jadi langsung gue jelasin disini ya. Semoga membantu!✨
Belum bisa on, jadi mau log out dulu(lagi) BUT I'M GONNA BACK!🤘
Tapi ternyata masih banyak yang belum bisa buka privatter. Ini caranya ya, tapi pastiin dulu acc yang nyambung ke privatter itu udah follow akun aku.
Maaf, tunggu sebentar ya🥺🤍
inspo :
Lagi beresin per-pc an, terus nemu ini🥺 KANGEN!
Btw gue udah lama gak on disini dan ga baca au MewGulf hehehe. Terus kalo ternyata ada yg sama, bilang aja yaw! Nanti aku take down🥰
Justru kalo bagi gua, tipe mf kaya gini ngebantu buat ngasih ide-ide cerita ke gue. Dan ngebantu buat kalo gue lagi kena author blocks.
Kalo gak suka kan bisa langsung skip aja. Gak suka bacanya? ya skip aja. Yang gak disukain kamu, mungkin bisa ngebantu buat yang lainnya